FOLLOW US:


Nacho Tepis Isu Zidane Sudah Pamit ke Skuad Real Madrid

17-05-2021 14:57

 | Aga Deta

Nacho Tepis Isu Zidane Sudah Pamit ke Skuad Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Nacho Fernandez menepis kabar bahwa Zinedine Zidane sudah pamit akan meninggalkan Real Madrid musim depan. Dia menyebut kabar tersebut tidak benar.

Zidane masih terikat kontrak bersama Madrid hingga tahun 2022. Namun, masa depan pelatih asal Prancis itu di Santiago Bernabeu tidak pasti.

Zidane kabarnya akan angkat kaki dari klub pada akhir musim. Menurut laporan Marca, Zidane sudah mengucapkan perpisahan dengan para pemainnya sebelum laga kontra Athletic Bilbao.

1 dari 2

Tepis Isu

Setelah mengantarkan Madrid meraih kemenangan atas Bilbao, Nacho angkat bicara mengenai kabar yang menyebut Zidane sudah berpamitan dengan skuad Los Blancos. Dia menampik kabar tersebut.

"Ada cerita hari ini bahwa Zidane mengatakan sesuatu kepada kami dalam obrolan beberapa hari yang lalu, tetapi pelatih terikat kontrak dan dia sangat senang berada di sini," kata Nacho di situs resmi klub.

"Dia berkomitmen kepada kami dan pada akhirnya ada keputusan yang harus dibuat klub dan dia, tapi kami ingin dia bertahan."

2 dari 2

Perebutan Gelar Memanas

Nacho mencetak gol kemenangan Real Madrid di laga kontra Athletic Bilbao. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di San Mames.

Atletico Madrid saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga. Mereka unggul dua angka dari Real Madrid yang sudah mengumpulkan 81 poin.

Dengan satu pertandingan sisa, perebutan gelar juara La Liga akan berlangsung hingga pekan terakhir. Tim asuhan Zinedine Zidane masih punya kesempatan untuk menyalip Atletico Madrid.

Untuk meraih gelar La Liga, Real Madrid harus mengalahkan Villarreal di kandang. Di saat yang sama sang rival sekota harus kalah atau imbang saat melawan Real Valladolid.

Sumber: Real Madrid