FOLLOW US:


Navas Dianggap Tak Oke, Presiden Madrid Sodorkan Lima Alternatif

13-09-2017 13:40

 | Gianluigi Donnarumma

Navas Dianggap Tak Oke, Presiden Madrid Sodorkan Lima Alternatif
Keylor Navas © AFP

Bola.net - Real Madrid kabarnya siap untuk mencari alternatif di tempat lain jika mereka nantinya tak bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk merekrut David de Gea tahun depan.

Presiden Real, Florentino Perez, bertekad untuk menggusur posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama dengan menghadirkan kiper anyar. Ia sudah lama disebut mengadakan komunikasi dengan De Gea.

Namun demikian, Don Balon mengatakan bahwa kiper nomor satu Spanyol bukan satu-satunya nama yang dipertimbangkan Perez, dalam upayanya untuk menggantikan pemain Kosta Rika.

David De Gea



Kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, menarik perhatian sang presiden di musim panas, begitu pula dengan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebelum keputusannya untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

Penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno, juga sempat diamati oleh Madrid, dan selain itu ada selentingan yang mengatakan Madrid siap melakukan transfer kontroversial dengan membajak Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Namun demikian semua keputusan ada di tangan Navas. Selama ia terus tampil konsisten dan sukses merebut hati para Madridista, posisinya bakal terus aman di bawah mistar gawang Madrid musim ini. (db/rer)