FOLLOW US:


Navas Ingin Terus Juara di Madrid Bersama Zidane

24-06-2016 08:28

 | Zinedine Zidane

Navas Ingin Terus Juara di Madrid Bersama Zidane
Keylor Navas © Real Madrid
Bola.netBola.net - Keylor Navas mengaku ia banyak berutang pada manajer Zinedine Zidane, yang terus memberinya kepercayaan untuk menjadi kiper utama Real Madrid - hingga mereka bisa menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Zidane ditunjuk menangani Madrid pasca klub memecat Rafael Benitez di Januari. Sempat diragukan, legenda Prancis itu sanggup memanaskan atmosfer La Liga hingga pekan terakhir dan juga mempersembahkan trofi Eropa ke-11 untuk klub.

Navas pun mengatakan bahwa ia tak sabar lagi untuk meraih lebih banyak trofi bersama Zizou di masa mendatang.

"Dari hari pertama, atas semua yang ia lakukan sebagai pemain, dan kini sebagai pelatih Zidane layak mendapatkan respek yang amat tinggi. Saya selalu ingin belajar darinya. Ia mampu menangani tim kami dengan sangat baik," tutur Navas menurut Marca.

"Saya sangat bersyukur dengan kepercayaan yang ia berikan dan juga kesempatan yang datang pada saya. Saya akan coba membalas rasa percaya diri itu dengan sebaik mungkin dan menjadi sosok yang amat profesional."

"Saya ingin terus bermain dengan bagus, lebih baik dari musim sebelumnya, dan memenangkan banyak gelar juara. Saya masih ingin memenangkan banyak trofi di Real Madrid."