FOLLOW US:


Nego Kontrak Thomas Partey dengan Atletico Buntu, Arsenal dan Juventus di Atas Angin

08-09-2020 13:55

 | Ari Prayoga

Nego Kontrak Thomas Partey dengan Atletico Buntu, Arsenal dan Juventus di Atas Angin
Thomas Partey © Atletico Madrid Official

Bola.net - Arsenal dan Juventus mendapat kabar gembira setelah negosiasi kontrak baru antara target mereka, Thomas Partey dengan Atletico Madrid diklaim menemui kebuntuan.

Kontrak Thomas Partey bersama Atletico masih tersisa hingga 2023 silam. Namun, kubu Los Rojiblancos ingin memberikan perpanjangan kontrak.

Thomas Partey sempat menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Atletico pada awal tahun ini. Dalam penawaran ini, Atletico akan menaikkan klausul rilis dari nilai 50 juta euro dalam kontraknya saat ini.

1 dari 2

Belum Ada Nego Kontrak Lagi

Sebelum kedua pihak kembali melakukan negosiasi kontrak baru, muncul pandemi Covid-19 yang membuat pemasukan klub-klub, termasuk Atletico menurun drastis.

Dilansir Marca, hal ini menyebabkan Atletico tak akan lagi menawarkan kontrak baru terhadap Thomas hingga akhir September ini. Karena itu, kesepakatan pun tak akan tercapai antara kedua pihak.

Di sisi lain, Thomas sendiri kabarnya belum berniat hengkang pada musim panas ini. Namun, ia meminta kenaikan gaji kepada Atletico.

Saat ini Thomas diklaim menjadi salah satu pemain dengan gaji terkecil di skuad Atletico. Pemain asal Ghana itu pun menunggu tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan.

2 dari 2

Ketertarikan Arsenal dan Juventus

Jika tak ada perkembangan berarti dari negosiasi Thomas Partey dan Atletico, maka hal ini bisa dimanfaatkan oleh dua klub peminat gelandang 27 tahun tersebut, yakni Arsenal dan Juventus.

Arsenal merupakan peminat Thomas sejak tahun lalu. Arsenal kepincut dengan performa Thomas Partey yang semakin menjadi bagian penting di tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone musim kemarin.

Sementara itu, gosip ketertarikan Juventus terhadap Thomas baru muncul belakangan ini. Kedua tim masih memiliki kesempatan merayu Thomas hingga bursa transfer berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Sumber: Marca