FOLLOW US:


Neymar Absen, Ini Rencana Enrique

07-02-2017 09:00

 | Neymar

Neymar Absen, Ini Rencana Enrique
Neymar © AFP

Bola.net - Manajer Barcelona, Luis Enrique, berkeras bahwa ia punya banyak opsi pemain yang amat berkualitas untuk menggantikan Neymar, yang akan absen karena hukuman larangan bermain, ketika tim menghadapi Atletico Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Raksasa Catalan akan menyambut Atleti di Camp Nou untuk pertandingan kedua babak empat besar pekan ini, usai sebelumnya mereka menang 2-1 di pertandingan pertama yang berlangsung pekan lalu.

Neymar mendapatkan kartu kuning di pertandingan tersebut dan sekaligus membuatnya akan absen di laga pekan ini, namun Enrique - yang kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Rafinha usai sang pemain mengalami patah hidung - tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

Denis Suarez.

"Saya tidak punya banyak opsi di posisi pivot," tutur Enrique menurut Sport. "Namun saya punya opsi di sana juga. Rafinha cedera dan saya tidak tahu apakah dia akan siap, namun Denis Suarez pernah bermain di sana tim sebelumnya. Ada banyak opsi menarik dengan kualitas yang amat bagus."

Neymar mendapatkan pujian setinggi langit dari sang manajer, usai mereka menang 3-0 atas Athletic Bilbao pekan lalu, yang membuat tim menorehkan rekor tak pernah kalah di 14 pertandingan La Liga.