FOLLOW US:


Neymar Cetak Gol Spektakuler, Dunga Iri

12-11-2015 05:34

 | Neymar

Neymar Cetak Gol Spektakuler, Dunga Iri
Neymar. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga, memberikan komentar mengenai gol cantik yang dicetak Neymar. Dalam pertandingan melawan Villarreal akhir pekan lalu, Neymar menciptakan gol super indah.

Mendapat bola di kotak penalti, Neymar menggunakan trik rainbow flick untuk memperdaya lawan. Eksekusi Neymar pun sangat berkelas, menghajar bola sebelum jatuh ke tanah.

Dunga, dengan sedikit bercanda, mengaku iri. Ia ingin melihat Neymar mencetak gol spektakuler semacam itu saat bermain bagi timnas Brasil, bukan cuma Barcelona.

"Saat melihat gol itu, pikiran saya langsung saja; kenapa dia tidak pernah mencetak gol seperti itu buat saya? Gol-gol seperti itulah yang membuat sepakbola indah. Gol itu sensasional, tapi tetap saja nilainya hanya satu. Mencetak gol sangat penting. Jika golnya indah, maka lebih bagus lagi," terang Dunga kepada AS.

Neymar sudah kembali membela timnas Brasil setelah menjalani hukuman empat laga. Kembalinya Neymar akan menjadi penting mengingat Brasil akan menjalani pertandingan lawan Argentina.