FOLLOW US:


Neymar: Saya Sudah Lakukan Tugas Saya

30-09-2015 09:38

 | Neymar

Neymar: Saya Sudah Lakukan Tugas Saya
Neymar © AFP
Bola.net - Penyerang Barcelona, Neymar menegaskan bahwa dirinya telah melakukan tugas yang diberikan padanya saat timnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bayer Leverkusen.

Pada pertandingan di Camp Nou tersebut, Barcelona tampil tanpa sang andalan, Lionel Messi yang cedera. Permainan Barcelona sendiri mendapatkan cemooh dari publik Camp Nou, terutama saat tertinggal 0-1 hingga menit ke-80.

Dan pada laga tersebut, Neymar sendiri tampil di bawah performa terbaiknya saat dijadikan tumpuan serangan dengan absennya Messi. Namun secara tegas Neymar mengungkapkan bahwa dia telah melakukan tugasnya pada laga tersebut.

"Saya telah melakukan pekerjaan saya," tegasnya.

"Kami harus tahu cara bermain tanpa Messi dan meraih kemenangan sehingga Messi bisa kembali di waktu yang baik," tambahnya.

Bukan hanya itu, Neymar juga menyayangkan sikap suporter Barcelona yang justru mencemooh tim mereka saat tertinggal. "Ya, sulit saat suporter tak bersama kami," tandasnya.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Kyriakos Papadopoulos, Barca bangkit lewat gol Sergi Roberto dan Luis Suarez di 10 menit terakhir.(fft/dzi)