FOLLOW US:


Neymar Tampak Paling Bahagia Ketika Bermain Bersama Lionel Messi

22-07-2019 14:30

 | Richard Andreas

Neymar Tampak Paling Bahagia Ketika Bermain Bersama Lionel Messi
Lionel Messi dan Neymar © AFP

Bola.net - Filipe Luis berharap Neymar bisa meninggalkan PSG untuk kembali ke pelukan juara La liga, Barcelona. Dia yakin transfer itu bakal menguntungkan semua pihak, termasuk sepak bola Brasil.

Beberapa pekan terakhir, hasrat Neymar meninggalkan PSG bukan lagi menjadi rahasia. Baik pelatih maupun direktur olahraga PSG sudah mengakui bahwa pemain terbaik mereka ingin meninggalkan klub.

Kabarnya, Neymar hanya ingin pulang ke Barcelona demi menyelamatkan kariernya. Dia menyesali keputusannya meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu.

Biar begitu, kepulangan Neymar tidak akan mudah. PSG mendapatkannya dengan 222 juta euro, dan kini hanya mau melepasnya untuk 300 juta euro. Barca harus berusaha keras demi mendapatkan Neymar.

Sampai saat ini, belum ada tawaran resmi yang diterima PSG. Barca sudah mengajukan dua tawaran dengan skema uang plus pemain, tetapi keduanya masih belum bisa membuat PSG tertarik.

Bagaimanapun, meski membutuhkan keajaiban, Luis berharap Neymar bisa pulang ke Barcelona. Dia yakin itulah yang terbaik untuk semua pihak.

"Saya berharap dia bisa menyelesaikan karier di Barcelona. Di Barca, Neymar bahagia. Saya ingin dia menikmati permainan dan bermain di samping Messi," kata Luis kepada Cope.

"Saya berharap, untuk kebaikan sepak bola Brasil, Neymar bisa pulang ke Barca, tetapi saya tahu itu tidak akan mudah."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Neymar dan Messi

Terlepas dari harapan Filipe Luis, sebenarnya kepulangan Neymar ke Barcelona hanya tinggal menunggu persetujuan PSG. Barca harus menyiapkan tawaran terbaik yang tidak bisa ditolak PSG.

Kabarnya, salah satu alasan Barca berusaha keras memulangkan Neymar adalah demi memuaskan sang kapten, Lionel Messi. Penyerang Argentina itu menginginkan kepulangan Neymar untuk membantu perkembangan tim.

Messi sudah lama merindukan Liga Champions, dan dia gagal mendapatkannya dalam dua musim terakhir. Bersama Neymar, Messi meraih treblewinner terakhir beberapa tahun lalu, dan dia ingin mengulangi prestasi itu musim depan.