FOLLOW US:


Ngegame Sebelum Bertanding, Eden Hazard Dicap Kurang Ambisius jadi Pemain Terbaik Dunia

23-02-2021 05:25

 | Ari Prayoga

Ngegame Sebelum Bertanding, Eden Hazard Dicap Kurang Ambisius jadi Pemain Terbaik Dunia
Pemain Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Bek asal Brasil, Filipe Luis menganggap eks rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard kurang memiliki ambisi untuk menjadi pemain terbaik dunia meski harusnya ia mampu.

Semasa masih memperkuat Chelsea, Hazard menjelma menjadi salah satu pemain top dunia. Statistik yang ia catatkan dan gelar juara yang ia persembahkan menjadi buktinya.

Musim panas 2019 lalu, Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid. Sayang, kariernya bersama Los Blancos justru tak berkembang akibat seringnya ia mengalami cedera.

1 dari 2

Penilaian Filipe Luis

Meski hanya menjadi rekan setim Hazard selama semusim, Filipe Luis sudah bisa mengakui bahwa pemain asal Belgia itu memiliki kualitas yang sungguh luar biasa.

Bahkan, Filipe Luis tak ragu sama sekali untuk menempatkan Hazard sebagai salah satu rekan setim terbaiknya bersama Neymar. Luis juga menganggap kehebatan Hazard setara dengan Lionel Messi.

“Eden, bersama dengan Neymar, adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, keduanya ada di puncak bersama Messi,” ujar Filipe Luis kepada Daily Mail.

2 dari 2

Cerita Filipe Luis

Terlepas dari kehebatan yang ia miliki, Hazard dianggap bersikap terlalu santai sebagai pemain, seperti satu momen yang diceritakan Filipe Luis.

“Dia tidak berlatih dengan baik, lima menit sebelum pertandingan dia akan bermain Mario Kart di ruang ganti. Dia akan melakukan pemanasan tanpa mengikat tali sepatunya. Maka tidak ada yang bisa melepaskan bola darinya. Dia akan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan memenangkan pertandingan sendiri," ungkap Luis.

“Hazard punya bakat yang luar biasa. Mungkin dia kurang berambisi untuk mengatakan: Saya akan menjadi pemain terbaik di dunia. Karena dia bisa." tandasnya.

Sumber: Daily Mail