FOLLOW US:


Nikmati El Clasico, Del Bosque Keluhkan Jumlah Pemain Impor

13-11-2014 05:36

 | Vicente del Bosque

Nikmati El Clasico,  Del Bosque Keluhkan Jumlah Pemain Impor
Del Bosque keluhkan banyaknya pemain asing. © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan bahwa ia sangat menikmati pertandingan El Clasico. Del Bosque menyebut laga tersebut terasa lengkap dengan penampilan gemilang hingga blunder dari kedua tim

Kesan yang didapat Del Bosque dalam laga itu adalah Real Madrid sangat kuat namun Barcelona mulai bisa mengimbanginya. Namun ia menyebut kedua klub punya tim yang fantastis.

"Saya suka El Clasico. Saya melihat sepakbola luar biasa serta momen-momen kelemahan dari kedua tim. Yang terlihat adalah Madrid sangat kuat dan kemudian Barca mulai bisa menyamainya. Kami orang Spanyol harus bangga karena punya dua klub fantastis itu," tukas Del Bosque kepada DPA.

Meski kualitas sepakbola yang ditunjukkan sudah sangat tinggi, Del Bosque juga mengeluhkan banyaknya pemain asing di Spanyol saat ini.

"Sayangnya hanya ada empat pemain Spanyol yang jadi starter di kedua klub itu. hal yang sama juga terjadi di Atletico madrid, Sevilla dan Valencia. Sekarang sudah terlalu banyak pemain asing di La Liga." (AS/hsw)