FOLLOW US:


Osasuna: Kami Butuh Borgol untuk Hentikan Messi

26-04-2017 11:50

 | Lionel Messi

Osasuna: Kami Butuh Borgol untuk Hentikan Messi
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Manajer Osasuna, Petar Vasiljevic, mengatakan timnya akan membutuhkan bantuan ekstra untuk menghentikan Lionel Messi ketika tim papan bawah La Liga datang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pekan ini.

Gol telat Messi ke gawang Real Madrid di Clasico pekan lalu membuat Vasiljevic amat terkesan, namun ia meminta para pemainnya untuk tak menunjukkan rasa takut di laga nanti.

"Saya sudah katakan bahwa kami butuh rencana untuk Messi dan para pemain mengatakan ke saya kami harus membawa borgol dan pistol. Dia sering tak terlihat, namun dalam 10 menit ia muncul dan melakukan yang ia lakukan," tutur sang manajer di ESPN.

Lionel Messi.



Barca hanya menyisakan lima pertandingan dan mereka masih belum bisa diperkuat oleh Neymar, yang dihukum karena kartu merah di laga melawan Malaga.

"Kami harus bermain tanpa rasa takut. Kami tahu level apa yang akan kami lihat. Barcelona mampu bersaing di La Liga, mereka mampu bermain amat bagus," lanjut Vasiljevic.

"Mereka kembali meramaikan bursa juara, dan mereka tak boleh gagal di depan fans mereka sendiri dan saya mengerti ini akan sulit." (espn/rer)