FOLLOW US:


Ozil Terbiasa Dengan Kritik Sejak Gabung Real

05-09-2012 15:15

 | Mesut Ozil

Ozil Terbiasa Dengan Kritik Sejak Gabung Real
Mesut Ozil AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil belajar untuk mengatasi kritik pedas sejak bergabung dengan Los Blancos. Di saat bersamaan pula, Ozil mengatakan tidak gentar dengan kedatangan Luka Modric.

Ozil tampil di bawah performa terbaiknya di awal musim ini hingga membuatnya posisinya tergeser oleh Modric saat menjamu Granada. Namun Ozil menjelaskan jika fenomena ini sudah biasa sebagai resiko bermain untuk tim besar Eropa.

"Jika Anda bermain untuk Real, Anda harus terbiasa hidup dengan kritik semacam ini," ucap Ozil kepada Bild. "Setiap pemain Madrid berada dalam tekanan dan berkompetisi secara ketat," imbuhnya

"Media Spanyol berbicara memberikan kritik sedikit lebih berat dibandingkan dengan media negara lain. Tetapi kami sebagai pemain Real harus belajar hidup dengan itu. Jika Anda tidak bisa mengatasinya, maka Anda tidak bisa sukses," ucap Ozil.

Ozil kemudian melanjutkan komentarnya mengenai start lambat Madrid musim ini. Gelandang asal Turki ini menyebut Real Madrid hanya kurang beruntung dan yakin timnya akan bangkit di sisa kompetisi musim ini. (bild/mac)