FOLLOW US:


Paul Pogba Masih Nomor Satu di Hati Zinedine Zidane

24-04-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba Masih Nomor Satu di Hati Zinedine Zidane
Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan masih belum menyerah untuk mendatangkan Paul Pogba. Zinedine Zidane diberitakan menginstruksikan manajemen El Real untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Gosip Pogba merapat ke Real Madrid sudah mulai mengambang sejak tahun lalu. Sang gelandang diberitakan menjadi pemain yang diidam-idamkan oleh Zinedine Zidane.

Namun beberapa pekan terakhir, rumor Pogba pindah ke Madrid mulai mereda. El Real diberitakan mengalihkan target transfer mereka ke pemain lain.

Namun L'Equipe melansir bahwa rumor itu tidak benar. Zidane disebut masih memprioritaskan transfer Pogba di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Zidane masih menaruh nama Pogba sebagai buruan utamanya di musim panas nanti.

Ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia diyakini bisa memberikan dimensi baru untuk lini tengah Los Blancos musim depan.

Ditambah dengan rumor kepergian Luka Modric, maka Zidane menilai timnya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merekrut Pogba.

2 dari 3

Cari Akal

Namun laporan tersebut, Real Madrid memiliki kendala untuk mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan bersikukuh tidak mau menurunkan harga Pogba. Mereka menuntut tidak kurang dari 150 juta Euro untuk mahar transfer sang gelandang.

Keuangan Real Madrid sendiri disebut tidak sanggup untuk membayar mahar transfer semahal itu, sehingga ZIdane tengah mencari solusi untuk mendatangkan Pogba salah satunya dengan opsi tukar tambah.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Namun Setan Merah diberitakan punya opsi memperpanjang kontrak sang gelandang secara otomatis selama satu tahun lagi.

(L'Equipe)