FOLLOW US:


Pelatih Malaga: Kadang-kadang Sergio Ramos Tak Terbendung

23-01-2017 14:45

 | Sergio Ramos

Pelatih Malaga: Kadang-kadang Sergio Ramos Tak Terbendung
Sergio Ramos © RMFC

Bola.net - Pelatih Malaga, Marcelo Romero mengatakan bahwa menjaga Sergio Ramos dalam situasi bola-bola mati adalah pekerjaan yang di atas kertas bisa dilakukan, tapi sangat sulit saat berada di atas lapangan.

Sergio Ramos menjadi pahlawan Real Madrid saat mengalahkan Malaga akhir pekan lalu. Bermain di Santiago Bernabeu, Ramos mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 tuan rumah, sementara satu gol balasan Malaga dicetak oleh Juanpi.

"Sergio Ramos merupakan sebuah kekuatan pada permainan mereka tak peduli bagaimana anda mencoba untuk bertahan darinya," ujarnya seperti dikutip dari Marca.

"Kami tahu dia akan menjadi target, mencoba untuk menempatkan seseorang untuk berjaga di areanya, tapi terkadang dia hanya tak bisa dibendung," sambungnya.

"Hal yang sama juga berlaku untuk Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema. Di atas kertas anda tahu bagaimana untuk menahan mereka, tapi di atas lapangan itu cerita yang berbeda. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki tembakan yang membuat kami setidaknya bisa bermain imbang," tandasnya.(mrc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -