FOLLOW US:


Pelukan Legenda Barca Agar Messi Tak Pensiun

28-06-2016 19:21

 | Lionel Messi

Pelukan Legenda Barca Agar Messi Tak Pensiun
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov meminta mega bintang Lionel Messi untuk menunda keputusannya pensiun dari timnas Argentina. Ia yakin Messi bisa melewati semua yang saat ini terjadi.

Sebelumnya, La Pulga secara emosional memutuskan pensiun dari karir internasional usai gagal membawa Argentina juga di Copa America Centenario. Pada partai final, Argentina kalah dari Chile di adu penalti. Messi gagal mencetak gol penalti.

Stoichkov lantas mengirim pesan pribadi kepada Messi lewat salah satu media sosial miliknya. Ia ingin pemain 29 tahun memikirkan ulang apa yang sudah dilakukannya beberapa waktu yang lalu.

"Leo, saya mohon anda jangan meninggalkan negara anda. Memang ada saat-saat sulit, tapi anda pasti bisa melalui semua ini, sebuah pelukan untukmu," tulis Stoichkov,

Stoichkov bukan satu-satunya sosok yang meminta Messi untuk mencabut keputusan pensiun yang sudah diambilnya. Legenda Argentina, Diego Maradona juga meminta hal yang serupa. Namun, hingga kini belum ada respon dari pemain kelahiran Rosario ini.