FOLLOW US:


Pemain Betis: Wasit Bilang Navas Tak Cukup Dapat Kartu Merah

13-03-2017 17:09

 | Keylor Navas

Pemain Betis: Wasit Bilang Navas Tak Cukup Dapat Kartu Merah
Keylor Navas © RMA

Bola.net - Pemain Real Betis, Dani Ceballos mengaku mendapat bisikan dari wasit yang memimpin laga Betis melawan Real Madrid. Ia mengaku wasit membisikkan kata bahwa aksi Keylor Navas memang tidak cukup untuk diganjar kartu merah.

Pada laga Betis melawan Madrid, Navas menjadi pusat perhatian. Selain gol bunuh diri dan penyelamatan gemilangnya. Kiper asal Kosta Rika juga sempat terlibat sebuah insiden dengan pemain Betis, Darko Brasanac pada menit 22.

Beberapa analis mengatakan bahwa Navas harusnya mendapatkan kartu merah atas insiden tersebut. Pasalnya, ia gagal menyapu bola yang dikuasai oleh Brasanac. Gerakan yang dilakukan oleh Navas justru membuat Brasanac terjatuh dan tidak bisa mengejar bola yang sudah lepas.



"Wasit Mateu tahu bahwa ada kontak. Dia mengatakannya kepada saya. Tapi dia tidak berpikir bahwa itu cukup untuk diganjar [kartu merah]," terang Ceballos kepada Movistar +.

Meski tidak puas dengan keputusan yang dibuat oleh sang wasit, Ceballos tidak menilai Mateu memiliki keberpihakan kepada Madrid. Ia merasa apa yang dilakukan oleh Mateu sepanjang pertandingan sudah adil bagi kedua tim yang bertanding.

"Sangat disayangkan untuk wasit, tapi saya rasa dia mencoba untuk tidak mendukung siapa pun. Hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik," tandasnya.

Laga ini sendiri berjalan cukup ketat. Betis sempat unggul usai Keylor Navas mencetak gol bunuh diri. Namun, Madrid mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 usai Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mencetak gol. Kemenangan yang membuat Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -