FOLLOW US:


Pengakuan Blak-Blakan Antoine Griezmann: Saya Tak Selalu Bahagia di Barcelona

10-06-2021 10:25

 | Ari Prayoga

Pengakuan Blak-Blakan Antoine Griezmann: Saya Tak Selalu Bahagia di Barcelona
Pemain Barcelona Antoine Griezmann. © AP Photo

Bola.net - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya tak selalu merasakan kebahagiaan selama dua musim terakhir memperkuat klub Catalan tersebut.

Griezmann didatangkan Barcelona dari sang rival, Atletico Madrid pada 2019 lalu dengan biaya transfer yang sang tinggi, yakni mencapai 120 juta euro.

Meski banyak pihak yang menilai Griezmann masih belum mampu memenuhi ekspektasi tinggi di Barcelona, tetapi musim 2020/21 kemarin performa bintang asal Prancis itu bisa dibilang cukup impresif.

1 dari 2

Pengakuan Griezmann

Griezmann pun tak menyangkal jika ia pernah merasakan kekecewaan selama memperkuat Barcelona. Gagal menjuarai La Liga menjadi salah satunya.

"Ya. Ketika Anda kehilangan liga, misalnya, itu membuat saya sedih," ungkap Griezmann kepada L'Equipe.

“Di awal musim juga, karena saya tidak bermain, saya tidak merasa penting. Saya terbiasa bermain di setiap pertandingan, pertandingan besar," tambahnya.

2 dari 2

Kemarahan Griezmann

Lebih lanjut, Griezmann menceritakan satu momen di mana ia sangat marah ketika tak dimainkan oleh sang pelatih, Ronald Koeman di laga El Clasico.

“Saya mendapati diri saya di bangku cadangan melawan Real Madrid (kekalahan 3-1 pada Oktober 2020). Itu membuat saya marah melihat rekan satu tim saya melakukan pemanasan di lapangan saat Anda berada di sebelahnya," ujar Griezmann.

"Tapi ini adalah pilihan pelatih dan Anda harus menerimanya dan melakukan segala kemungkinan untuk mengubah pikirannya." tandasnya.

Sumber: L'Equipe