FOLLOW US:


Pengecut, Neymar Dorong Lawan Dari Belakang

01-11-2016 02:18

 | Neymar

Pengecut, Neymar Dorong Lawan Dari Belakang
Neymar dan Ruben Vezo. © AFP

Bola.net - Tingkah laku Neymar semakin hari semakin sulit dimengerti. Bintang Barcelona asal Brasil itu kembali menjadi pusat perhatian akibat insiden dengan Ruben Vejo, pemain Granada.

Neymar dan Vejo terlibat pertengkaran dalam pertandingan di Camp Nou. Sempat nyaris beradu kepala, Paco Alcacer harus 'menyelamatkan' Neymar dengan mendorong dan menjauhkan Vejo. Tapi kedua pemain masih terus bertukar umpatan.

Setelah pertandingan, Vejo dan Neymar kembali terlibat adu mulut saat menuju ruang ganti. David Barrall berusaha menenangkan Neymar yang emosinya kembali tersulut setelah melihat Vejo. Lagi, keduanya adu mulut.

Vejo berjalan lebih dulu dan Neymar tiba-tiba mendorongnya saat berada di tangga menurun. Mendorong seseorang di tangga menurun adalah kejahatan serius menurut hukum Spanyol karena akibatnya bisa sangat berbahaya. Vejo nyaris jatuh dan kemudian berbalik naik mendatangi Neymar. Melihat lawannya melawan, Neymar mundur.

Vejo yang marah tak peduli meski sudah dihadang oleh petugas Camp Nou dan Andre Gomes, sesama pemain asal Portugal. Sedikit didorong, Neymar pun jatuh terduduk.

Insiden ini tidak akan mendapatkan perhatian dari pihak berwenang dari pihak berwenang sepakbola Spanyol. Tak seperti di negara lain, La Liga dan RFEF hanya bisa memberikan hukuman retrospektif jika ada laporan dari wasit.