FOLLOW US:


Pensiun dari Timnas, Mascherano Bahas Masa Depan di Barca

13-10-2017 17:44

 | Javier Mascherano

Pensiun dari Timnas, Mascherano Bahas Masa Depan di Barca
Javier Mascherano © AFP

Bola.net - Javier Mascherano baru saja memutuskan untuk pensiun dari karir internasional bersama Argentina. Dalam waktu dekat, ia juga mengaku akan segera mengambil keputusan tentang masa depannya di Barcelona.

Mascherano saat ini masih punya kontrak dengan Barca. Pemain berusia 33 tahun masih bisa bertahan di Camp Nou hingga Juni 2019 yang akan datang. Namun, mungkin ia bisa pindah lebih cepat dari kontrak tersebut.

Tapi, Mascherano juga tidak menutup untuk bertahan lebih lama lagi di klub asal Catalunya.

"Saya masih memiliki kontrak dengan klub dan saya menghormatinya. Tapi, sudah pasti bahwa ketika musim ini selesai, kami harus melihat apa yang perlu dilakukan. Belum ada negosiasi," ucap Mascherano.

Saat ini, posisi Mascherano memang sudah tidak lagi vital bagi Barca. Pelatih Erneste Valverde mulai memilih opsi lain di lini belakang. Duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti menjadi pilihan utama. Mascherano menjadi opsi cadangan.

Sejauh ini, Mascherano baru tampil pada empat laga Barca. Kalah banyak dari jumlah penampilan Pique dan Umtiti.

"Di Barcelona, mereka selalu berkata bahwa mereka senang dengan keberadaan saya. Begitu juga dengan saya. Tapi, saya juga harus mulai memikirkan masa depan saya," tandas mantan pemain Liverpool tersebut.