FOLLOW US:


Penyerang Man City Ini Senang setelah Pindah ke Girona

23-08-2017 08:18
Penyerang Man City Ini Senang setelah Pindah ke Girona
Larry Kayode © Ist

Bola.net - Penyerang Manchester City, Larry Kayode, mengaku senang setelah bergabung dengan klub La Liga, Girona. Ia akan mencoba membuktikan nilainya dan berharap bisa mencetak banyak gol untuk timnya tersebut.

Penyerang asal Nigeria tersebut baru saja gabung dengan Man City pada bulan Agustus ini dari Austria Vienna.

Ia tak langsung bermain bersama tim utama City besutan Josep Guardiola di Primer League. Namun ia akan menjalani masa peminjaman satu musim penuh di Girona yang promosi ke La Liga musim lalu.

Pemain 24 tahun tersebut berharap bisa bermain bagus bersama Girona sehingga timnya tersebut tak kembali degradasi musim ini.

"Saya merasa datang pada tempat yang tepat untuk berkembang. Saya gabung untuk banyak belajar tahun ini dan saya berharap bisa mencetak banyak gol," ucap Kayode.

"Ayah saya bilang bahwa saya bisa lebih baik lagi dan bermain di liga yang bagus. Itulah kenapa, ketika saya mendapat kesempatan ini, saya tak pernah mempertimbangkannya."

"Girona adalah tim hebat dan saya ingin membuktikan nilai saya dengan membawa tim pada posisi setinggi mungkin di klasemen," paparnya.

Girona sendiri mengawali musim ini menghadapi Atletico Madrid. Tampil di kandang sendiri, mereka mampu menahan imbang klub ibukota Spanyol tersebut dengan skor imbang 2-2. Pada pertemuan berikutnya mereka akan menghadapi Malaga di kandang sendiri. (tf/shd)