FOLLOW US:


Pepe Absen, Real Madrid Tetap Tak Krisis Bek

20-09-2016 19:43

 | Pepe

Pepe Absen, Real Madrid Tetap Tak Krisis Bek
Pepe © AFP
Bola.netBola.net - Bek tangguh Pepe akan absen membela Real Madrid saat bersua dengan Villarreal pada Kamis (22/9) dini hari WIB. Namun, absennya pemain asal Portugal ini tidak lantas membuat Madrid krisis pemain belakang.

Pelatih Zinedine Zidane mengaku tak merisaukan absennya Pepe. Ia yakin masih punya pemain dengan kualitas sepadan sebagai pengganti. Dan, salah satu pilihan Zidane adalah dengan memainkan Nacho Fernandez.

"Pepe tidak bisa berlatih pada hari ini, tapi empat bek lainnya bisa bermain. Nacho bisa bermain di tengah dan juga di samping," kata Zidane.

Selain Nacho, pemain lain yang bisa menggantikan posisi Pepe di bek tengah adalah Raphael Varane. Keduanya bisa jadi opsi untuk mendampingi kapten tim, Sergio Ramos.

Sementara itu, terkait target saat melawan Villarreal, Zidane menegaskan bahwa ia ingin meraup tiga poin. Meskipun ia yakin bahwa The Yellow Submarine bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Kami memang hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan tim, tapi kami sudah siap. Kami akan mencoba mendapatkan tiga poin, kami tidak ingin melihat orang lain. Tidak akan pernah mudah untuk menang," tandasnya.