FOLLOW US:


Pepe: Di Luar Lapangan, Ronaldo Hanyalah Pria Biasa

22-11-2017 02:49
Pepe: Di Luar Lapangan, Ronaldo Hanyalah Pria Biasa
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Bek Besiktas, Pepe mengungkapkan bahwa sosok Cristiano Ronaldo hanyalah seorang pria seperti pada umumnya ketika berada di luar lapangan, terlepas status bintangnya di lapangan hijau.

Pepe dan Ronaldo sudah bermain dalam satu tim sejak lama, baik ketika di Timnas Portugal maupun Real Madrid. Wajar jika keduanya saling mengenal satu sama lain dengan begitu baik.

Karena sifat biasa saja tersebut, Pepe pun menegaskan bahwa dirinya selalu tak percaya ketika di media ada berita miring menyangkut CR7.

"Di luar lapangan, Cristiano adalah sosok yang sangat normal. Ketika di media ada kabar miring tentangnya, saya melihat dan mengatakan, 'Tidak mungkin. Ini adalah berita bohong'," ujar Pepe kepada CNN Sport.

"Orang-orang berbicara tanpa mengetahui Ronaldo yang sebenarnya. Ia adalah pria normal dengan kebiasaan normal seperti kita," lanjutnya.

"Ia menyukai para kerabatnya. Ia mencintai anak-anaknya. Ia menegaskan pentingnya menjadi bapak dan saya pikir itu hal penting. Ia melakukannya dengan sempurna dan alami," jelasnya.

Pepe

Selain berbagai trofi bergengsi bagi Real, kolaborasi Pepe dan Ronaldo juga sukses mempersembahkan gelar juara Piala Eropa bagi Portugal tahun lalu.