FOLLOW US:


Pepe Setia Tunggu Kontrak Baru Dari Madrid

28-11-2016 01:45

 | Pepe

Pepe Setia Tunggu Kontrak Baru Dari Madrid
Pepe © AFP

Bola.net - Kleper Laveran Lima Ferreira atau yang lebih sohor dengan nama Pepe mengaku akan tetap setia bersama Real Madrid. Ia tidak akan pindah dan menunggu perpanjangan kontrak hingga detik-detik terakhir.

Kontrak Pepe akan habis pada musim 2016/17 ini. Sementara belum ada kesepakatan kontrak baru, pemain berusia 33 tahun ini sudah mendapatkan banyak tawaran seperti dari AC Milan dan Juventus.

"Pembaharuan kontrak saya berada di tangan Real Madrid. Saya akan menunggu klub sampai detik terakhir dari kontrak saya. Rencana saya adalah pensiun di Madrid," ucap Pepe.

Pepe sendiri cukup yakin Madrid akan segera memberinya kontrak baru. Meskipun sudah cukup uzur, terbukti selama ini ia masih mampu tampil prima. Seperti yang ia tampilkan pada musim lalu.

"Saya berusia 33 tahun, dan musim lalu adalah salah satu musim terbaik yang pernah saya miliki. Ini tentu saja seperti yang klub inginkan," tambah pemain asal Portugal ini.

Madrid belakangan memang dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dari Madrid. El Real segera mengikatnya dengan durasi dua tahun mendatang.