FOLLOW US:


Perez: Bale Sudah Memberi Kami Banyak Hal

20-06-2017 21:23

 | Gareth Bale

Perez: Bale Sudah Memberi Kami Banyak Hal
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan Gareth Bale akan terus bertahan di Santiago Bernabeu meski ia kerap digosipkan akan angkat kaki dari klub tersebut.

Musim lalu, Bale tidak banyak mendapat kesempatan main di bawah asuhan Zinedine Zidane. Memang ia kerap mendapatkan cedera.

Meski demikian, ia tetap dirumorkan bisa angkat kaki dari Los Blancos. Kemudian, ia sempat dikait-kaitkan dengan klub seperti Manchester United dan PSG.

Namun, Perez mengisyaratkan bahwa pemain asal Wales itu akan tetap bertahan di Madrid. Perez mengaku Bale sudah banyak berjasa pada Los Blancos dan masih mengharapkan winger 27 tahun itu tampil lebih bagus lagi kedepannya.

Florentino Perez.

"Ia absen empat bulan karena cedera tapi ia telah memberi kami banyak hal dalam tiga musim," ujar Perez seperti dilansir oleh Sportsmole.

"Orang-orang mengatakan bahwa saya lebih memilih pemain tertentu, tapi saya telah membawa mereka semua dengan kasih sayang yang sama, termasuk Marcelo, yang bukan pemain yang saya rekrut. Kami berharap Bale memberi kami banyak kepuasan," serunya.