FOLLOW US:


Perez Dua Kali Tolak Pogba di Madrid

25-07-2016 09:45

 | Paul Pogba

Perez Dua Kali Tolak Pogba di Madrid
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Florentino Perez harus bertindak cepat jika ia ingin membuat manajer Zinedine Zidane puas dengan merekrut Paul Pogba dari Juventus, di mana sang pemain dikabarkan akan segera mendarat di Manchester United.

Pemain Prancis sendiri diklaim sudah dua kali masuk radar Real Madrid, namun presiden Florentino Perez dua kali pula menolak untuk mendatangkan sang pemain, menurut laporan Sport.

Kali pertama Pogba masuk incaran Madrid di tahun 2012, ketika harganya masih murah lantaran ia merasa tak mendapat banyak kesempatan untuk bermain di Manchester United.

Pada saat itu Perez menilai sang pemain tidak layak bermain untuk tim utama MU dan juga tak berada di level yang pantas guna bermain di Madrid. Ia akhirnya memilih membeli Luka Modric dari Tottenham dengan harga 30 juta euro dan Juventus mendapatkan Pogba secara gratis.

Kesempatan kedua Madrid untuk mendatangkan Pogba terjadi dua musim silam. Direktur Jose Angel Sanchez dikabarkan sudah sepakat di angka 60 juta euro dengan Juventus, namun Perez memutuskan untuk tidak merestui transfer sang pemain.

Madrid lebih memilih membeli James Rodriguez senilai 75 juta euro dan juga Toni Kroos seharga 25 juta euro. Secara total, Madrid sudah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro, menyusul keputusan mereka untuk tidak segera mendatangkan Pogba.