FOLLOW US:


Perez Presiden, Raul Gonzales Terpental Dari Bernabeu

27-03-2009 15:00
Raul Gonzales
Raul Gonzales

Bola.net - Florentino Perez memang sosok kontroversial. Belum menjabat kembali sebagai presiden Real Madrid, dia sudah membuat kontroversi. Mantan presiden Los Blancos ini berencana akan menyingkirkan pemain kesayangan publik sekaligus ikon Madrid, Raul Gonzales.

Menurut beberapa sumber, jika kembali ke kursi Bernabeu-1, Perez akan menghabiskan banyak uang. Tentu saja itu akan digunakan untuk membeli beberapa pemain terbaik di dunia. Raul Gonzales, karena sudah dianggap uzur dan tidak produktif takkan masuk "starting eleven" versi Perez yang ingin membangun Los Galacticos baru Madrid.

Lini depan Madrid kelak akan diisi David Villa (Valencia). Top scorer Euro 2008 itu akan didukung Cristiano Ronaldo (Manchester United), Arjen Robben dan Ricardo Kaka (AC Milan) yang bermain di belakangnya. Lassana Diarra dan Xabi Alonso (Liverpool) akan menjadi duet penyeimbang di lini tengah.

Di belakang, Iker Casillas bertahan di bawah mistar gawang. Sedangkan Douglas Maicon (Inter Milan), Sergio Ramos, Pepe dan Marcelo menjadi kuartet pertahanan Los Blancos.

Sebagai pelatih para bintang ini, Carlo Ancelotti akan dibajak dari AC Milan. Tengara bakal berlabuhnya pelatih yang akrab dipanggil Carletto itu berawal dari kontak intensif antara Perez dengan pelatih Milan itu. Bahkan, kedua figur ini kepergok makan malam bersama di Jenewa, Swiss. (viva news/den)