FOLLOW US:


Performa Barcelona tengah Naik Turun, Frenkie De Jong Woles

27-11-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Performa Barcelona tengah Naik Turun, Frenkie De Jong Woles
Barcelona © AP Photo

Bola.net - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong angkat bicara terkait performa timnya yang kurang impresif belakangan ini. De Jong percaya bahwa periode ini hanya akan berjalan sementara dan timnya akan bangkit dalam waktu dekat ini.

Barcelona belakangan ini menarik perhatian publik. Performa tim asal Catalunya itu dinilai mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Yang paling mencuri perhatian adalah pada akhir pekan lalu saat Barcelona berhadapan dengan Leganes. Mereka terlihat sangat susah payah untuk menghadapi Leganes yang berstatus sebagai juru kunci La Liga.

De Jong membenarkan performa timnya tengah kurang maksimal, namun timnya tengah mencoba memperbaiki situasi tersebut. "Kami tengah bekerja keras dan semoga semua orang bisa melihat kami mulai membaik," beber De Jong kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Terlalu Buruk

De Jong percaya bahwa timnya sebenarnya tidak bermain dengan terlalu buruk. Namun ia menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka.

"Kami tahu bahwa kami bisa lebih baik lagi. Kami membicarakan itu cukup sering dan kami juga berlatih dengan keras."

"Saya rasa tidak ada tim yang tidak melakukan satupun kesalahan di setiap pertandingan, sehingga normal saja ketika anda membuat kesalahan. Saya rasa kami bisa bermain lebih baik lagi dan kami tidak bermain seburuk yang dikira orang-orang."

2 dari 3

Materi Bagus

De Jong menilai tidak ada alasan Barcelona tidak bisa bangkit dan bermain lebih baik lagi setelah ini.

Ia percaya bahwa skuat El Blaugrana dipenuhi pemain terbaik dunia sehingga mereka bisa menunjukkan performa yang lebih baik setelah ini.

"Kami bisa bermain dengan lebih baik karena saya rasa kami memiliki tim yang luar biasa. Kami memiliki mayoritas pemain terbaik di dunia, jadi kami bisa bermain lebih baik lagi." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Barcelona akan bermain di ajang Liga Champions dini hari nanti.

Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, dan jika mereka menang di laga ini mereka akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

(Goal International)