FOLLOW US:


Permintaan Terakhir Torres untuk Oblak dan Griezmann

17-04-2018 17:36
Permintaan Terakhir Torres untuk Oblak dan Griezmann
Fernando Torres © AFP

Bola.net - Fernando Torres akan hijrah dari Atletico pada musim depan. Namun, Torres sangat berharap jika langkah yang dia ambil tidak diikuti oleh dua pemain bintang Atletico, Jan Oblak dan Antoine Griezmann.

Oblak dan Griezmann santer dikabarkan bakal pindah ke klub lain dengan ambisi dan peluang mendapatkan gelar juara yang lebih besar. Saat ini, beberapa klub disebut telah menjadi peminat yang cukup serius pada kedua andalan Atletico.

"Saya tidak tahu apakah Griezmann ingin bertahan atau tidak. Saya tidak bicara tentang hal tersebut dengannya. Saya akan lebih senang dia bertahan," ucap Torres dikutip dari Cadena Ser.

"Saya belum pernah melihat seorang kiper seperti Oblak. Dia adalah pemain yang spektakuler. Saya akan melakukan segala yang bisa dilakukan agar dia bertahan," ucap Torres.

Torres sadar bahwa meminta kedua pemain untuk bertahan akan sangat berat. Sebab, mereka kini berada pada usia yang haus akan prestasi. Selain itu, faktor besaran gaji juga akan berpengaruh.

Karena itu, Torres ingin ATletico berbenah agar tidak ditinggalkan pemain bintangnya.

"Griezmann berada di posisi ketiga pada ajang Ballon d'Or tanpa memenangkan gelar. Anda harus menawarkan kemungkinan menjadi juara untuknya. Griezmann harus melihat Atletico di level [klub] besar," pinta Torres.

"Oblak akan tetap tinggal jika klub berjalan sesuai dengan ambisinya," tutup pemain 34 tahun.