FOLLOW US:


Pernah Bela Barca, Bellerin Justru Idolakan Raul Gonzalez

18-12-2015 16:55

 | Raul Gonzalez

Pernah Bela Barca, Bellerin Justru Idolakan Raul Gonzalez
Raul Gonzalez © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh bek masa depan Arsenal, Hector Bellerin. Kendati pernah membela tim junior Barcelona, Bellerin justru mengidolakan sosok yang sangat identik dengan Real Madrid, Raul Gonzalez.

Raul memang sangat identik dengan Madrid. Ia menjadi salah satu pencetak gol terbaik sepanjang sejarah klub asal ibukota Spanyol ini. Kendati begitu, Raul harus memungkasi karirnya bersama New York Cosmos .

"Pada suatu ketika, saya sangat ingin menjadi seperti Raul, saat masih di Real Madrid. Kakek dan paman saya mendukung Real Madrid dan memiliki bendera besar di rumahnya," buka Bellerin di situs resmi Arsenal.

"Mereka membuat saya menonton semua pertandingan. Dia adalah pemain yang bisa mencetak semua gol saat itu dan Raul merupakan pemain yang selalu ingin saya saksikan saat itu," lanjut pemain jebolan La Masia ini.

Kendati terinspirasi oleh Raul, Bellerin justru menempuh cara yang berbeda dalam meniti karir sepakbolanya. Ia tidak berposisi sebagai penyerang layaknya Raul melainkan bermain pada posisi bek kanan.