FOLLOW US:


Pertama Kali Trio BBC Main Bareng Lagi, Madrid Langsung Menang 7-1

22-01-2018 10:20

 | Cristiano Ronaldo

Pertama Kali Trio BBC Main Bareng Lagi, Madrid Langsung Menang 7-1
Ronaldo dan bale. © AFP

Bola.net - Musim ini Real Madrid memiliki penyakit yang tak biasanya mereka alami. Madrid kering gol dan para goalgetters mereka seperti mandul tak sanggup menyuplai gol bagi Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mendapatkan banyak kritikan karena mereka cenderung mandul di La Liga musim ini. Bahkan, sampai saat ini, Benzema masih baru mencetak dua gol.

Sebenarnya Madrid memiliki Trio BBC yang sempat menebar teror kepada semua lawan mereka. Namun kemudian anggota Trio BBC itu satu per satu bertumbangan. Gareth Bale yang pertama mengalami masalah pada musim lalu. Ia mengalami cedera betis yang membuatnya absen sejak 15 April tahun lalu.

Belum sembuh, Zidane memaksakan Bale bermain pada laga El Clasico. Bale pun cedera lagi dan harus ditarik keluar pada menit ke-28 dan harus absen sampai hampir akhir musim. Pada awal musim ini, giliran Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring. Saat ia sembuh, Ronaldo harus absen karena hukuman dari RFEF.

Saat Ronaldo kembali dan Benzema sudah sehat, Bale kembali mengalami cedera betis. Di Piala Dunia Antarklub, Benzema dan Bale dimainkan secara berotasi sehingga mereka tak pernah bermain bersama. Kemudian Benzema mengalami cedera hamstring.

Ketiga pemain itu baru bisa bermain bersama dalam laga melawan Deportivo tadi. Benzema memulai dari bangku cadangan dan baru masuk pada menit ke-64 untuk menggantikan Borja Mayoral. Namun Bale ditarik keluar pada menit ke-82 untuk digantikan oleh Lucas Vazquez.

Setelah sembilan bulan tak pernah bermain bersama, Trio BBC akhirnya bisa kembali meneror pertahanan lawan bersama-sama. Comeback mereka dimulai dengan baik, dengan kemenangan 7-1 atas Super Depor.