Petros: Madrid Sudah Berubah dan Kini Makin Berbahaya

Bola.net | 21 Januari 2016 08:49
Petros: Madrid Sudah Berubah dan Kini Makin Berbahaya
Real Madrid (c) AFP
- Winger Real Betis, , belum lama ini memberikan komentarnya mengenai peta kekuatan Real Madrid, tim yang bakal menjadi lawan mereka berikutnya di pertandingan La Liga akhir pekan ini.


Sama seperti Betis, Madrid juga baru saja melakukan perubahan di jajaran manajemen dengan memecat Rafael Benitez dan menunjuk bos Castilla, Zinedine Zidane, sebagai pengganti.


Sempat diragukan di awal, legenda Prancis itu sukses mencuri perhatian publik dengan membawa timnya menang 5-0 dan 5-1 di dua laga perdana melawan Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon.


Petros lantas mengatakan pada AS: "Hal yang sama terjadi di Madrid. Ada pemain yang sebelumnya tak bermain kini mendapat kesempatan. Mustahil bagi seseorang yang sebelumnya tak tahu caranya bermain, kemudian beraksi seperti Messi. Jadi saya kira ini masalah kepercayaan dan keyakinan bahwa Anda bisa mengalahkan siapapun."


"Madrid yang ada saat ini jauh lebih berbahaya. Mereka sudah mengubah cara mereka bermain, seperti yang kami harapkan dari mereka. Anda tahu bahwa pertandingan ini bisa berjalan dengan amat menarik." [initial]


 (as/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR