FOLLOW US:


Philippe Coutinho Enggan Beranjak dari Barcelona

14-05-2019 21:00

 | Philippe Coutinho

Philippe Coutinho Enggan Beranjak dari Barcelona
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Rencana Barcelona untuk menjual Philipe Coutinho nampaknya akan menemui kendala. Sang playmaker disebut enggan berpisah dengan Juara La Liga itu di musim panas nanti.

Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan mahar mencapai 135 juta pounds.

Namun di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Alhasil manajemen Barcelona berencana untuk mendepaknya di musim panas nanti demi mendatangkan pemain yang lebih berkontribusi bagi tim mereka.

Namun dilansir Goal International, Barcelona menemui kendala untuk menjual Coutinho. Sang pemain disebut sangat enggan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Simak situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Buktikan Diri

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Coutinho sudah mengetahui rencana penjualan dirinya di musim panas nanti. Untuk itu ia menghadap manajemen Barcelona untuk menyatakan perasaannya.

Coutinho di depan manajemen Barca mengakui bahwa ia belum berkontribusi maksimal dalam satu setengah tahun terakhir. Namun ia menegaskan bahwa ia sengaja bermain buruk di Barcelona, di mana ia menegaskan ia sangat bangga membela Barcelona.

Untuk itu Coutinho berjanji akan bekerja lebih keras musim depan, di mana ia optimis jika ia berusaha lebih keras ia bisa memberikan kontribusi yang diharapkan Barcelona pada dirinya.

2 dari 2

Tetap Dijual

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Barcelona tetap teguh pada pendiriannya. Mereka tetap menawarkan sang playmaker ke beberapa tim papan atas Eropa.

Sejauh ini ada dua klub yang tengah serius berdiskusi dengan mereka terkait Coutinho. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea yang sangat tertarik meminang sang pemuda.

Barcelona berharap setidaknya mereka bisa mendapatkan uang sekitar 100 juta Euro dari penjualan Coutinho di musim panas nanti.