Pique: Gol Kedua Depor Hancurkan Barca

13-03-2017 06:31

 | Gerard Pique

Pique: Gol Kedua Depor Hancurkan Barca
Deportivo La Coruna. © AFP

Bola.net - Gerard Pique mengatakan bahwa kekalahan Barcelona di tangan Deportivo La Coruna memang sangat tidak diinginkan. Berpeluang menambah panjang keunggulan poin atas Real Madrid di klasemen sementara, Barca malah terpental ke posisi dua.

Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Joselu pada menit ke-40. Luis Suarez lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-46. Namun kemudian Alejandro Bergantinos menjebol gawang Barca dan memaksa tim tamu pulang dengan kekalahan.

Pique mengatakan bahwa Barcelona sebenarnya ingin mengendalikan pertandingan yang digelar di Riazor itu. Namun mereka gagal dan menurut sang bek, gol kedua Depor lah yang menghancurkan Barca.

Kami sebenarnya sudah berusaha untuk mengendalikan pertandingan. Setelah kami mampu menyamakan kedudukan, gol kedua mereka menghancurkan kami. Kami mengira masih bisa membalikkan kedudukan. Tapi yang kami inginkan tidak terwujud dan yang terjadi justru sebaliknya. Kami mengalami kekalahan," terang Pique kepada AS.

Pique pun mengaku tak ingin mencari alasan atas kekalahan timnya itu. Ia mengatakan bahwa Deportivo La Coruna memang lebih pantas meraih kemenangan dan karena itu, ia pun mengucapkan selamat kepada lawan.

"Meski kami dianggap sebagai unggulan dalam pertandingan tadi, Deportivo bekerja dengan sangat keras dan menunjukkan perlawanan hebat. Kami tak punya pilihan selain mengucapkan selamat kepada mereka. Deportivo memang lebih layak untuk menang." (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -