Pique: La Liga Masih Mungkin, Messi Terbaik Dalam Sejarah

20-03-2017 11:25

 | Lionel Messi

Pique: La Liga Masih Mungkin, Messi Terbaik Dalam Sejarah
Selebrasi Messi usai bobol gawang Valencia. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique menegaskan bahwa peluang timnya untuk menjadi yang terbaik di La Liga masih sangat terbuka usai mereka menang 4-2 melawan Valencia.

Pada pertandingan di Camp Nou, Barca menang lewat dua gol dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Andre Gomes. Sementara dua gol dari Valencia dicetak oleh Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.

Kemenangan ini kembali mendekatkan mereka dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid yang di hari sebelumnya mengalahkan Athletic Bilboa. Saat ini, Barca di posisi kedua dengan 63 poin dan tertinggal dua poin dari Los Blancos.

"Saya lihat La Liga masih sangat mungkin untuk dimenangi. Ada banyak permainan untuk dijalani dan perbedaan dengan pemuncak sangat kecil," terangnya.

Selain mengungkapkan keyakinannya itu, Pique juga memberikan pujian kepada Lionel Messi yang membuat dua gol pada pertandingan itu. Tambahan dua gol itu membuat Messi kini tercatat menjadi satu-satunya pemain La Liga yang mencapai 40 gol di setiap musim dalam delapan musim terakhir di semua kompetisi.

"Kita melihat pemain terbaik dalam sejarah. Kita telah terbiasa melihat ini dan kita berpikir ini normal, tapi kita tahu bahwa saat dia berhenti bermain, hal-hal seperti ini akan sulit diulangi," tandasnya.(fcb/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -