FOLLOW US:


Plot Twist: Gagal ke Barcelona, Neymar Gabung Real Madrid?

20-07-2019 09:00
Plot Twist: Gagal ke Barcelona, Neymar Gabung Real Madrid?
Neymar. © AP

Bola.net - Marcelo masih percaya bahwa Neymar bisa menjadi bintang baru Real Madrid. Dia yakin masa lalu Neymar sebagai pemain Barcelona tidak akan jadi masalah, Los Blancos bakal menyambut Neymar dengan tangan terbuka.

Masa depan Neymar jadi salah satu topik paling panas pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Neymar sudah memantapkan hati untuk meninggalkan PSG, pulang ke Barcelona jadi pilihan utamanya.

Biar begitu, kepulangan ke Camp Nou sangat sulit. Barcelona sudah memahami keinginan Neymar, dan mereka pun ingin memulangkan bintang Brasil itu. Masalahnya, PSG dikabarkan memasang harga 300 juta euro.

Barca jelas tidak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu pemain saja. Negosiasi pun berjalan sulit. Blaugrana mencoba menawarkan skema uang tunai plus beberapa pemain seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dkk.

Di tengah polemik kepulangan Neymar ke Barca ini, lahir gagasan lain bahwa Neymar bisa jadi mendarat di Santiago Bernabeu. Ya, Madrid sudah lama menginginkan Neymar, dan hasrat itu hidup kembali sepekan terakhir.

"Neymar merupakan pemain yang tidak bisa diprediksi. Ketika seorang bek sudah mengantisipasi suatu gerakan, dia sudah memikirkan hal lain, dan mustahil menahan dia," tutur Marcelo dikutip dari Marca.

"Memiliki Neymar di Real Madrid bakal jadi kehormatan besar. Madrid harus melakukan segalanya untuk mendatangkan pemain terbaik, dan masa lalunya di Barcelona tidak akan jadi masalah."

Komentar Marcelo soal Neymar ke Real Madrid ini semakin panas usai pendapat Neymar soal pemain Madrid. Siapa dia? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Puji Ramos

Neymar dikenal sebagai penyerang gesit dengan kemampuan luar biasa, sebagaimana dikatakan Marcelo di atas. Pun demikian, Neymar sendiri mengaku pernah kesulitan menghadapi pemain-pemain terbaik.

Mengutip AS, Neymar diminta memilih lawan paling tangguh yang pernah dia hadapi. Tidak perlu berpikir lama, Neymar langsung menyebut nama kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

"Pesepak bola terbaik yang pernah saya lawan adalah Sergio Ramos. Dia bek tengah yang sangat bagus, dia juga mencetak gol. Sangat rumit bermain melawan dia," kata Neymar.

Mungkinkah komentar Neymar ini merupakan salah satu cara merayu Madrid? Menarik ya, Bolaneters!