FOLLOW US:


Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 15 Februari 2016

12-02-2016 18:15

 | Diego Simeone

Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 15 Februari 2016
Getafe vs Atletico Madrid © Bola.net
Bola.net - Atletico Madrid tak ingin terpeleset dalam derby Madrid melawan Getafe, Senin (15/02) di Coliseum Alfonso Perez. Los Rojiblancos bertekad meraup tiga poin agar tidak semakin tertinggal dari pimpinan klasemen Barcelona.

Upaya Atletico untuk membawa pulang poin absolut nampaknya bakal lebih mudah dengan kondisi yang dialami Getafe. Moral pasukan Fran Escriba sedang dalam tren menurun menyusul tiga kekalahan beruntun di liga.

Hasil minor tersebut menempatkan Getafe ke peringkat 12 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan. Oleh karena itu, tuan rumah tentunya membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Jelang menghadapi Atletico, Getafe harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya. Mehdi Lacen dan Alvaro Pereira harus absen karena akumulasi kartu, sedangkan Pablo Sarabia masih berada di ruang perawatan.

Beralih ke tim tamu, pelatih Diego Simeone juga menghadapi masalah dengan skuatnya mengingat empat pemainnya bakal absen. Stefan Savic, Diego Godin, Augusto Fernandez dan Tiago mengalami cedera sehingga tidak memungkinkan tampil melawan Getafe.

Dalam lawatannya kali ini, Atletico sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Mereka sudah kembali ke trek kemenangan setelah mengalahkan Eibar di Vincente Calderon pada pekan lalu.

Hasil tersebut sekaligus menghentikan periode negatif yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan Atletico harus menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir setelah ditekuk Barcelona di La Liga dan dipaksa menyerah dari Celta Vigo di ajang Copa del Rey.

Atletico sendiri sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. Meskipun begitu, Antoine Griezmann dkk harus tetap waspada mengingat tuan rumah bisa memberikan kejutan.