FOLLOW US:


Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 10 April 2016

08-04-2016 05:59

 | Lionel Messi

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 10 April 2016
© Bolanet
Bola.net - Barcelona diprediksi akan menghadapi perlawanan alot kala bersua Real Sociedad di stadion Anoeta di jornada 32 La Liga, Minggu (10/04).

Barca kini tengah menjalankan misi untuk terus menang di semua sisa pertandingan musim ini. Lionel Messi cs ingin bisa memastikan diri meraih gelar La Liga lebih cepat. Sebab posisi mereka saat ini cukup solid di puncak klasemen. Namun niatan itu bisa terhalang oleh Sociedad yang memiliki rekor cukup bagus kala menjamu Blaugrana di Anoeta.

Saat ini pasukan Luis Enrique ada di puncak klasemen dengan koleksi 76 angka. Mereka terpisah enam poin dari Atletico Madrid dan tujuh poin dari Real Madrid. Selisih itu bisa melebar jika saja pekan lalu mereka tak dikalahkan Los Blancos di Camp Nou.

Oleh karena itulah, demi bisa menjaga keunggulan tersebut, Enrique akan mendorong Blaugrana agar bisa memenangkan pertandingan kali ini. Kekalahan lawan Madrid juga akan membuat Messi cs termotivasi untuk menang kali ini.

Namun, Barca tak bakal diperkuat oleh salah satu striker andalannya, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu harus absen karena terkena sanksi larangan main akibat mendapat akumulasi kartu. Sebagai gantinya Enrique mungkin akan memainkan Munir di lini depan. Selain Suarez, Sandro Ramirez, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu akan absen karena cedera.

Sementara itu, di sisi lain Sociedad berada di posisi 10 klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 38 poin saat ini. Mereka cukup aman dari jangkauan jerat degradasi, namun juga tak memiliki peluang untuk bersaing merebut tiket ke Eropa. Itu artinya mereka akan main dengan lepas di sisa musim ini.

Carlos Vela cs sendiri akan melakoni duel ini dengan bekal apik dari laga sebelumnya. Bertandang ke markas Sevilla, mereka bisa menang dengan skor 1-2. Padahal sang tuan rumah bukanlah tim yang mudah dikalahkan, apalagi di kandang sendiri.

Di pertandingan akhir pekan ini, Eusebio Sacristan tak bakal menurunkan sekitar lima hingga tujuh pemainnya. Tiga absen karena cedera, dua karena akumulasi kartu dan dua sisanya diragukan bisa tampil karena belum bugar usai cedera.

Para pemain itu adalah Sergio Canales, Imanol Agirretxe, Carlos Martinez, Markel Bergara, Yuri, Aritz Elustondo dan Raul Navas. Eusebio kemungkinan bakal memainkan David Zurutuza dan Mikel Oyarzabal untuk menghuni lini depan Sociedad. Zaldua kemungkinan akan dimainnkan sebagai bek kanan, sementara Inigo Martinez siap dimainkan lagi setelah lama cedera.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim ini di Camp Nou, Barcelona menang 4-0. Sementara itu kala keduanya terakhir kali main di Anoeta, Sociedad menang 1-0. Lalu siapakah pemenang di pertandingan kali ini?

Klik tombol di bawah ini untuk membaca perkiraan susunan pemain, statistik, dan prediksi pertandingan.