FOLLOW US:


Premier League Satu-satunya Jalan Keluar James Rodriguez dari Real Madrid?

29-03-2020 14:30

 | Richard Andreas

Premier League Satu-satunya Jalan Keluar James Rodriguez dari Real Madrid?
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Musim panas 2019, James Rodriguez dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier League karena yakin bisa berjuang di Real Madrid. Sekarang, dia mungkin harus menimbang ulang keputusan tersebut.

Menurut Marca, ada tiga klub di Italia dan Spanyol yang tertarik mendapatkan james: Atletico Madrid, Napoli, dan Juventus. Dari Inggris, ada Arsenal yang sudah lama berminat dan masih berminat untuk musim depan.

Pada akhirnya Juventus tidak menyodorkan tawaran, tapi Napoli dan Atletico mencoba sampai tahap akhir bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, James tetap kukuh bertahan di Santiago Bernabeu.

Keputusan bertahan inilah yang mungkin keliru untuk James. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Napoli dan Atletico

Napoli, saat itu ditangani Carlo Ancelotti, meminta Aurelio de Laurentiis untuk mendatangkan James, tapi pihak klub belum pernah menyodorkan uang yang diinginkan Madrid.

Napoli berharap meminjam James dengan opsi pembelian permanen pada tahun 2020 ini, sayangnya kesepakatan ini tidak pernah tercapai. Terlebih, Laurentiis pernah menghina Florentino Perez.

Lalu ada Atletico madrid, Diego Simeone mengaku tertarik mendapatkan James. Sayangnya kekalahan 3-7 Madrid dari Atletico di pramusim membuat Florentino Perez berubah pikiran.

Perez tidak mau menghadapi kemarahan fans karena memberikan salah satu pemain bintang pada rival abadi mereka.

2 dari 2

Sekarang Premier League

Sekarang Napoli tidak lagi dilatih Ancelotti dan Atletico punya prioritas target lainnya. James kehilangan dua opsi, tinggal satu kemungkinan pindah ke Premier League.

Dia tidak lagi berada di posisi yang bagus untuk menolak tawaran. James tidak bermain reguler musim ini, kemampuannya pantas diragukan.

Biar begitu, masih ada Arsenal yang tertarik dan punya kesempatan besar mendatangkan James. Sudah jelas, Premier League adalah satu-satunya jalan keluar James dari Real Madrid saat ini.

Sumber: Marca