FOLLOW US:


Presiden Atletico: Aguero Pergi Lewat Pintu Belakang

07-02-2017 14:45

 | Sergio Aguero

Presiden Atletico: Aguero Pergi Lewat Pintu Belakang
Sergio Aguero © AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai mantan pemain mereka, Sergio Aguero.

Aguero hengkang dari Vicente Calderon untuk bergabung dengan Manchester City di 2011 silam. Sang pemain sempat menyatakan ingin menghormati kontraknya di klub, sebelum ia akhirnya menerima pinangan tim Inggris, yang menebusnya dengan harga 38 juta poundsterling.

Di City, Aguero dua kali menghantarkan klubnya meraih gelar juara Premier League. Namun kini posisinya tengah dalam tanda tanya besar, usai manajer Josep Guardiola memutuskan untuk mencadangkannya di dua pertandingan terakhir.

Aguero pun dirumorkan akan hengkang di akhir musim ini dan salah satu opsi yang kabarnya akan diambil oleh sang striker adalah kembali ke klub lamanya, Atletico.

Enrique Cerezo

Namun demikian, Cerezo belum lama ini mengatakan di Onda Cero: "Dia adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan kami dengan cara yang salah, sebagai orang bodoh."

"Dia datang sebagai pahlawan dan dia pergi lewat pintu belakang."

Aguero sendiri dipaksa untuk kehilangan tempat utama di City belakangan ini, sejak kedatangan striker Brasil berusia 19 tahun Gabriel Jesus, yang sudah membuat tiga gol dalam dua laga di Premier League.