FOLLOW US:


Presiden Barca Dituding Manfaatkan Pogba Sebagai Alat Politik

09-08-2016 12:17

 | Paul Pogba

Presiden Barca Dituding Manfaatkan Pogba Sebagai Alat Politik
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dituding menggunakan Paul Pogba sebagai alat politik dalam pemilihan presiden klub tahun lalu.

Pogba sudah resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester United pagi ini, namun Sport mengatakan bahwa Barcelona tidak pernah benar-benar serius mendapatkan sang gelandang, meski mereka sempat dikaitkan dengan pemain Prancis.

Musim panas lalu, beredar laporan yang mengatakan bahwa Barcelona sudah melakukan manuver untuk mendapatkan pemain Prancis, di mana direktur Albert Soler dan Ariedo Braida sempat tertangkap kamera sedang bersama dengan perwakilan manajemen Juventus.

Namun demikian, kini muncul klaim yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya merupakan sandiwara politik dari Bartomeu, untuk memenangkan lebih banyak suara di Barcelona. Dan klub sama sekali tak berniat untuk mendapatkan sang pemain.

Musim panas ini terungkap bahwa kondisi keuangan Barcelona sama sekali tak memungkinkan mereka bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Pogba.