FOLLOW US:


Presiden Barca Menyesal Percaya Kepada Neymar

06-09-2017 04:54

 | Neymar

Presiden Barca Menyesal Percaya Kepada Neymar
Nasser Al-Khelaifi dan Neymar © AFP

Bola.net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak terlalu khawatir dengan kepergian Neymar menuju PSG. Menurut Bartomeu, Barcelona malah menjadi lebih baik setelah kehilangan Neymar.

Seperti diketahui, Neymar memutus kontraknya di Barcelona dengan cara membayar nilai buyout-nya sebesar 222 juta euro. Neymar kemudian bergabung ke PSG secara 'gratis', meski dalam kenyataannya, Neymar mendapatkan uang pemutusan kontrak itu dari perusahaan induk PSG.

Namun bartomeu justru mengatakan bahwa Barca memiliki tim yang lebih baik setelah ditinggal Neymar. Sebagai catatan, barca membeli Ousmane Dembele dengan harga yang bisa mencapai 150 juta euro untuk menggantikan Neymar.

"Kami sekarang memiliki tim yang lebih baik dibanding musim lalu. Kami sudah membangun tim yang bisa memenangkan segalanya. Tim kami sekarang lebih kuat dari musim lalu," cetus Bartomeu kepada AS.

Namun Bartomeu juga mengatakan bahwa ia menyesal telah percaya kepada Neymar dan ayahnya. Namun ia berjanji akan menjadikan kepergian Neymar sebagai kesempatan untuk memainkan para pemain muda dari La masia.

"Kami melakukan kesalahan dengan terlalu percaya kepada Neymar dan ayahnya. Tapi kepergian Neymar juga memberikan sebuah kesempatan bagi kami untuk bermain secara kolektif. Kami juga punya peluang untuk berinvestasi lebih kepada para pemain muda di La Masia."