FOLLOW US:


Presiden Madrid: Apakah Bale Bisa Pindah? Tentu

08-09-2017 15:00

 | Gareth Bale

Presiden Madrid: Apakah Bale Bisa Pindah? Tentu
Gareth Bale © Twitter-Gareth Bale

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, enggan menutup kemungkinan timnya untuk menjual Gareth Bale di 2018 mendatang.

Namun demikian, pria berusia 70 tahun itu membantah bahwa timnya sempat menerima penawaran masif dari Manchester United di musim panas.

Menurut sang presiden, saat ini tidak ada satu pun pemain di dunia yang tak bisa dibeli. Bisa jadi Perez berkaca dari kasus Neymar, yang ditebus dengan harga 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona.

Bale sendiri sudah lama dikaitkan dengan United, dan Perez menolak menutup pintu bagi winger Wales tersebut untuk meninggalkan Los Blancos di masa mendatang.

Florentino Perez

"Terkait Bale, dia adalah salah satu pemain terbaik yang kami punya dan kami puas dengannya," tutur Perez menurut Cadena SER.

"Tidak ada penawaran untuknya dan apa yang dikatakan Jose Mourinho soal dirinya hanyalah sebuah pujian biasa."

"Setiap pemain bisa ditransfer sekarang dan kita akan lihat apa yang terjadi dalam setahun mendatang, meski saya tidak tahu apa yang bakal terjadi, sama seperti orang lain."

Bale sendiri sempat mengalami cedera parah musim lalu dan harus absen di beberapa laga menjelang akhir musim 16/17. Posisinya digantikan dengan sangat baik oleh Isco, yang kabarnya akan segera mendapatkan kontrak baru di Bernabeu.