FOLLOW US:


Presiden Madrid Tak Yakin Valdes Akan Tinggalkan Barca

07-03-2014 05:22

 | Victor Valdes

Presiden Madrid Tak Yakin Valdes Akan Tinggalkan Barca
Perez jalin hubungan baik dengan Rosell. © AS
Bola.netBola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez merasa tak yakin Victor Valdes bakal meninggalkan Barcelona FC musim panas depan. Perez mengaku baru bisa percaya jika sudah melihat sendiri Valdes memang pergi.

Valdes sudah beberapa kali menegaskan niatnya untuk meninggalkan Barca saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. AS Monaco, Manchester City dan Arsenal disebut bakal menjadi tujuan Valdes berikutnya.

"Kita lihat saja apakah Valdes memang akan meninggalkan Barca atau tidak. Mungkin saja dia batal pergi, sejauh ini dia kan belum pergi. Saya tahu dia bilang akan pergi, tetapi saya baru akan percaya Valdes pergi jika saya sudah melihatnya sendiri," terang Perez.

Presiden Madrid itu lalu berbicara soal Sandro Rosell yang memilih mundur akibat kasus transfer Neymar. Meski terlibat rivalitas, namun Perez dan Rosell dikenal memiliki hubungan baik.

"Saya sudah menghubunginya dan meninggalkan pesan. Tapi saya belum bicara dengan Sandro, saya rasa dia masih terpengaruh dengan semua yang terjadi. Saya kira dia menjalani saat-saat sulit. Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Sandro dan jika kami bertemu, saya akan memeluknya," imbuh Perez.