FOLLOW US:


Presiden Sevilla Tuding Vitolo Mata Duitan

13-07-2017 20:32

 | Victor Vitolo

Presiden Sevilla Tuding Vitolo Mata Duitan
Vitolo © AFP

Bola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro dibuat murka oleh ulah Vitolo yang memutuskan untuk pindah ke Atletico Madrid. Menurut Castro, Vitolo telah memanfaatkan Sevilla untuk mengeruk uang lebih banyak dari Atletico.

Vitolo baru-baru ini memang telah sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh Sevilla. Namun, pemain berusia 27 tahun memilih untuk membatalkannya dan kemudian bergabung dengan Atletico di musim panas ini.

Atletico mengeluarkan dana 40 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Vitolo di Sevilla.

"Kami telah memberikan segalanya, saya rasa ini adalah kemarahan. Kenyataannya adalah dia memanfaatkan Sevilla untuk mendapatkan uang lebih banyak di Atletico," buka Castro.

"Jika Anda tidak bisa mempercayai seseorang, maka Anda tidak akan melakukan apapun lagi," tandasnya.


Vitolo telah meneken kontrak dengan Atletico hingga tahun 2022 yang akan datang. Namun, pemain sudah mencetak 27 gol untuk Sevilla akan lebih dulu menjalani masa peminjaman di Las Palmas hingga bulan Januari 2018. Hal ini karena Atletico sedang mengalami sanksi larangan transfer.

"Vitolo meninggalkan klub dengan cara yang buruk. Klub berusaha agar dia bertahan, tapi dia telah mengecewakan kami," tandas Castro. (mar/asa)