FOLLOW US:


Preview: Barca Tetap Seriusi Betis

19-01-2011 16:07

 | Josep Guardiola

Preview: Barca Tetap Seriusi Betis
Josep Guardiola ©afp

Bola.net - Barcelona memang telah menghancurkan Real Betis 5-0 di laga pertama perempat final Copa del Rey, minggu lalu, tapi mereka akan tetap serius di laga kedua dini hari nanti.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ingin pemainnya tetap mempertahankan mental kemenangan mereka meski beban mereka bisa dibilang cukup ringan melawan tim Segunda Division tersebut.

"Ini adalah hasil leg pertama terbaik yang pernah kami capai. Tapi jika itu semua sudah diputuskan, kami jadi tidak perlu pergi ke kandang mereka," jelas pelatih Barca itu di situs resmi klub.

"Kami pergi untuk menghormati lawan kami, yang kami bayangkan akan begitu kuat. Kami harus berhati-hati karena mereka akan membawa masalah pada kami."

"Melawan tim lain, saya mungkin akan menggunakan pemain cadangan, tetapi tidak untuk melawan Betis."

"Ini bukan permainan yang bisa dianggap enteng. Ini adalah pertandingan ketat di mana kami harus berjuang keras untuk menang."

"Kami tidak akan hanya berusaha mempertahankan hasil yang sudah kami capai, tapi kami ingin menang. Bagus bagi kami untuk menganggapnya serius. Saya berharap ketika mereka melihat gambar-gambar yang saya tunjukkan, mereka akan menyadari apa yang akan kami hadapi."

Lionel Messi nampaknya akan absen nanti karena sakit, tapi kiper Real Betis, Casto Espinosa, tetap menganggap sulit bagi timnya untuk bisa mengalahkan Barcelona.

"Akan sangat sulit untuk kembali, bukan karena defisit 5 gol, tetapi karena lawan kami tidak pernah bosan untuk menang," katanya.

"Saya yakin Barca akan datang ke sini untuk bertarung habis-habisan, bukan untuk bersantai saja." (goal/espn/cax)