FOLLOW US:


Preview: Real Madrid vs Granada, Saatnya Kudeta Tahta

24-01-2014 14:29

 | Carlo Ancelotti

Preview: Real Madrid vs Granada, Saatnya Kudeta Tahta
Madrid berpeluang besar mengkudeta tahta La Liga © Bola.net
Bola.net - Real Madrid pasang target poin penuh kala menjamu Granada, Sabtu (25/1) agar bisa naik bertahta di klasemen La Liga. Jika menang, Los Blancos bakal memimpin klasemen La Liga untuk beberapa waktu, mengingat Barcelona dan Atletico Madrid baru akan berlaga sehari berselang.

Saat ini Madrid berada di peringkat ketiga dengan tertinggal satu poin dari dua tim pemimpin La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid. Tambahan tiga poin akan memastikan Madrid naik ke puncak klasemen untuk beberapa waktu.

Madrid dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga menjamu Granada jika menilik kepada performa mereka di beberapa laga terakhir. Setelah menghancurkan Real Betis 5-0 akhir pekan lalu, El Real juga meraih hasil positif setelah menang tipis dari 1-0 dari Espanyol di ajang Copa del Rey.

Sementara Granada yang kini berada di papan tengah klasemen menunjukkan performa yang terus membaik di 5 laga terakhir. Setelah menelan 3 kekalahan beruntun, Granada kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Real Valladolid dengan skor telak 4-0 kemudian bermain imbang 0-0 di laga terakhir mereka.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak memiliki cedera pemain berarti menjelang laga, namun bakal ada rotasi pemain saat menghadapi Granada. Diego Lopez bakal kembali menempati posisi sebagai kiper utama menggeser Iker Casillas, Daniel Carvajal dan Xabi Alonso juga kemungkinan akan kembali bermain setelah tak bermain melawan Espanyol.

Sementara pelatih Granada, Lucas Alcaraz sudah bisa menurunkan Diego Buonanotte dan Dani Benitez dari menit pertama.