FOLLOW US:


PSG Tawarkan Neymar, Real Madrid Siap Membayar, Zidane Bagaimana?

07-08-2019 11:00

 | Richard Andreas

PSG Tawarkan Neymar, Real Madrid Siap Membayar, Zidane Bagaimana?
Neymar. © AP

Bola.net - Alih-alih pulang ke Barcelona, Neymar bisa jadi bergabung dengan sang rival, Real Madrid. Spekulasi masa depan bintang PSG ini memasuki babak baru.

Harapan Neymar meninggalkan PSG sudah menjadi rahasia umum. Barcelona jadi tujuan utama. Neymar yakin pulang ke Barcelona bisa mengembalikan kemampuan terbaiknya.

Biar begitu, transfer ini tidak mudah. PSG memasang harga 300 juta euro untuk Neymar. Barca jelas tidak bisa memenuhi tuntutan tersebut usai mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini.

PSG mencoba cara lain melepas Neymar, salah satunya dengan menawarkan ke Real Madrid. Bagaimana kondisinya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Membuang Neymar

Menurut Sport, PSG sudah memutuskan bahwa keputusan terbaik adalah melepas Neymar - bahkan jika harus dipinjamkan. Di Paris, mereka menyadari bahwa Neymar hanya mendatangkan kontroversi yang mengganggu tim.

Biar begitu, PSG ternyata punya riwayat buruk dengan Barcelona - juga gara-gara transfer Neymar ke PSG dua tahun lalu. Sebab itu, PSG sudah menawarkan Neymar ke Manchester United, Juventus, dan Real Madrid.

PSG menyadari Neymar ingin pulang ke Camp Nou, tapi juara Prancis itu tidak mau disetir Neymar. Merekalah yang akan memutuskan nasib Neymar.

2 dari 2

Keputusan Zidane

Real madrid merupakan klub pertama yang dihubungi PSG untuk menerima Neymar. Berbeda dengan Barca, hubungan Madrid dengan PSG sangat baik. Florentino Perez adalah penggemar berat Neymar

Transfer ini sangat mungkin terwujud, juga dalam skema peminjaman. PSG bakal meminjamkan Neymar selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada akhir masa peminjaman.

Biarpun demikian, keputusan ada di tangan Zidane. Saat ini Zidane mengontrol sepenuhnya aktivitas transfer Madrid. Zidane lebih menginginkan Paul Pogba, tetapi pemain seperti Neymar jelas tidak bisa diabaikan.

Bagaimanapun, Neymar sepertinya sulit pulang ke Barcelona.