FOLLOW US:


Puyol: Barca Akan Segera Bangkit

21-02-2017 12:00

 | Carles Puyol

Puyol: Barca Akan Segera Bangkit
© FC Barcelona

Bola.net - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, belum lama ini mengaku yakin bahwa tim lamanya memiliki kemampuan untuk bangkit dari situasi buruk yang belakangan ini menghampiri sang juara Spanyol.

Usai kalah 0-4 dari PSG di Liga Champions, Barca memang mampu menang 2-1 atas Leganes. Namun tim Catalan bermain kurang meyakinkan di laga itu dan mereka mendapat cemooh dari penonton hampir di sepanjang 90 menit.

Selain itu, ruang ganti tim juga dipengaruhi dengan isu mengenai kepergian Luis Enrique, yang kabarnya sudah tidak mendapat kepercayaan dari manajemen dan juga pemain.

Namun terlepas dari aura negatif yang tengah ada di Barca saat ini, Puyol yakin timnya bakal bangkit dengan cepat.

Carles Puyol

"Jelas kami sedang meraih beberapa hasil buruk, namun jika ada tim yang mampu membalikkan keadaan, itu adalah Barca. Kami harus percaya pada tim ini, atas semua yang sudah mereka lakukan sebelumnya," tutur Puyol menurut Sport.

"Saya pernah bersama dengan beberapa pemain di ruang ganti tim dan saya tahu apa yang mereka lalui. Saya tahu mereka akan bisa melewatinya."

"Saya akan rela mati demi tim ini, atas semua yang sudah dan akan mereka lakukan. Pada akhirnya, kita akan lihat apa yang bakal terjadi nanti. Anda harus terus percaya diri, karena mereka semua adalah pemain yang sempurna."