FOLLOW US:


Radar Madrid Mengarah ke Nani

02-08-2012 22:15

 | Nani

Radar Madrid Mengarah ke Nani
Nani diincar Real Madrid. © AFP

Bola.net - Kubu Real Madrid mengabarkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Nani ke Stadion Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut membuat semua pihak terkejut. Pasalnya selama ini Los Blancos tidak pernah menunjukkan gelagat untuk mendapatkan winger Manchester United tersebut.

Salah satu alasan yang mendasar tindakan Madrid tersebut tentu saja kontrak Nani yang akan segera berakhir. 2014 akan menjadi tahun terakhir pemain sayap asal Portugal ini bersama The Red Devils. Akan tetapi, kedua belah pihak masih juga belum menemukan kata sepakat.

Untuk membumbui kondisi tersebut, Madrid coba menggoyang United dengan tawaran sebesar 19,7 juta Poundsterling. Nilai tersebut tentu saja bukan merupakan jumlah yang mudah untuk ditolak.

Selain itu, Los Merengues jika memiliki keyakinan atas keberhasilan penawarannya itu. Keberadaan agen Jorge Mendes dirasa akan bisa membantu Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mendes adalah agen yang juga menjembatani pembicaraan antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Kondisi ini tentu saja dirasa sangat menguntungkan bagi jawara La Liga tersebut.  (ts/bgn)