FOLLOW US:


Raiola Ingin Boyong Seorang Juara ke Madrid, Kode untuk Angkut Pogba dari MU?

19-03-2020 16:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Raiola Ingin Boyong Seorang Juara ke Madrid, Kode untuk Angkut Pogba dari MU?
Mino Raiola © AFP

Bola.net - Agen asal Italia Mino Raiola mengaku ingin akan membawa seorang pemain besar ke Real Madrid, dan hal itu bisa jadi bakal membuat spekulasi kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Santiago Bernabeu berhembus makin kencang.

Pogba sudah sering disebut bakal angkat kaki dari Manchester United. Sebab sejak ia mendarat di klub tersebut sampai musim ini, ia kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

Pogba pun sering panen kecaman dari para fans dan pandit, juga dari legenda United. Pemain asal Prancis ini kemudian disebut tidak bahagia di Old Trafford.

Ia kerap dikaitkan dengan Juventus, dan juga dengan Real Madrid. Pogba pun mengaku siap hengkang karena ia butuh tantangan baru.

1 dari 2

Harapan Mino Riola

Mino Raiola mengaku ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid. Ia pun berharap bisa mendatangkan satu pemain besar ke Santiago Bernabeu.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus," kata Raiola kepada Marca.

"Saya sering berbicara dengan Jose Angel, menarik, sekaligus menyenangkan, untuk berbicara dengannya tentang sepak bola dan acara-acara yang berkaitan dengan FIFA," sambungnya.

“Suatu hari saya berharap untuk membawa juara hebat ke Real. Saat ini, saya memiliki [Alphonse] Areola, tetapi sedang dipinjamkan. Musim panas ini saya ingin membawa pemain besar ke Madrid dengan kontrak permanen. Ini akan menjadi kebanggaan bagi saya dan bagi semua pemain saya, karena Real adalah tim yang hebat," pujinya.

2 dari 2

Isyarat Soal Pogba

Sebelumnya ada kabar bahwa Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United. Ia akan pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Mino Raiola mengakui kliennya itu memang sedang menjalani masa-masa yang tidak mengenakkan di sana. Ia menegaskan Pogba saat ini masih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Setan Merah, namun ia mengaku tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

"Paul sedang mengalami saat-saat yang sulit, tetapi saya ingin menyoroti, karena di Inggris mereka sangat sensitif tentang hal ini, bahwa ia fokus pada United. Mereka ingin menyelesaikan musim dengan tinggi dan membawa tim ke Liga Champions," tegasnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Di masa lalu, ada minat yang besar padanya, tetapi tidak ada yang dilakukan. Masa kini dan masa depan adalah yang terpenting," tandasnya.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 saja di Old Trafford. Manchester United harus segera melepasnya pada musim panas nanti jika masih ingin mendapatkan harga jual yang bagus.

(marca)